Cryptal Dash


Pertukaran Mata Uang dan Platform Perdagangan Cryptocurrency Yang Kuat

Foto CryptalDash.

Apa itu Cryptal Dash?

CryptalDash adalah pertukaran mata uang dan platform perdagangan cryptocurrency yang kuat. Dilengkapi dengan mesin pencocokan kelas institusional serta pertukaran cryptocurrency pihak ketiga agar kemampuan routing. Semua di bawah satu Dasbor yang memungkinkan pengalaman trading yang mulus.

Bagaimana cara kerja sistem CryptalDash?

CryptalDash tidak hanya memungkinkan perdagangan lintas platform dan Crypto Asset, tetapi juga lintas platform yang memungkinkan harga dan penemuan produk yang efektif. CryptalDash memiliki salah satu mesin pencocokan paling kuat di ruang Crypto-Market.

Apa keuntungan dari berpartisipasi dalam CryptalDash ICO?

The CryptalDash ICO adalah kesempatan Anda untuk berpartisipasi dalam lingkungan pertukaran kripto yang di-tebak. Secara historis, token yang dikeluarkan oleh pertukaran crypto telah dilakukan dengan sangat baik. CryptalDash adalah proyek yang mulai membuahkan hasil dan kami akan menerapkan produk akhir kami pada tanggal 15 april.

Bagaimana cara berpartisipasi dalam CryptalDash ICO?

CryptalDash ICO akan diadakan di platform CryptalDash itu sendiri klik pada tautan di menu atas, daftar dan ikuti petunjuknya. 

Apakah transaksi saya aman?

Iya nih! CryptalDash menawarkan otentikasi dinamis multifaktor untuk memastikan akun Anda aman. 

Saat Anda masuk ke akun, Anda dapat mengaktifkan autentikasi 2-faktor melalui Google Authenticator. Setelah diaktifkan, setiap kali Anda masuk, Anda akan dapat menghasilkan kunci rahasia baru. 

Di CryptalDash, keamanan Anda adalah prioritas kami. Bahkan, kami akan segera menjadi salah satu bursa pertama yang mengintegrasikan CIVIC (Teknologi Identifikasi Identitas Blokchain) terkemuka di dunia untuk meningkatkan keamanan Anda dan melindungi akun Anda.

The Pertama di DuniaCryptocurrency Efek Terpadu


KAMI MENGINTEGRASIKAN PERTUKARAN BERIKUT:


Perdagangan di Bursa CryptalDash
CryptalDash ™ memungkinkan pengalaman trading yang mulus, semua di bawah satu dasbor.

Akses ke Bursa Pihak Ketiga

The CryptalDash Exchange menawarkan navigasi tanpa batas dan akses terpadu ke pertukaran crypto pihak ke-3, yang menghasilkan penemuan harga yang lebih baik. Ini menghubungkan pengguna ke berbagai bursa, saat ini di lima pasar cryptocurrency utama, termasuk ETH, BTC, Dash, XEM dan XRP. CryptalDash memberi trader kesempatan untuk menelusuri berbagai pasar secara bersamaan, membandingkan harga, dan berdagang tanpa kesalahan yang Anda alami dalam perdagangan multi-platform.

Integrasi dengan Data Bloomberg

CryptalDash menawarkan pendekatan “dua dunia, satu solusi” untuk perdagangan crypto. Untuk menggabungkan kedua pool likuiditas institusional dan ritel, platform ini dibangun terhubung ke vendor perangkat lunak utama, seperti Bloomberg, MetaTrader5, Teknologi Perdagangan, ORC, SUNGARD dan CQG. Integrasi ini memberikan CryptalDash Exchange keuntungan yang pasti atas pasar mata uang cryptocurrency baru lainnya.

Integrasi dengan Trading View World Class Charting

The CryptalDash Exchange memungkinkan untuk keputusan perdagangan yang lebih mudah dan lebih cepat melalui integrasi platform visualisasi perdagangan tingkat lanjut, TradingView. Melalui TradingView, pedagang di CryptalDash memiliki akses ke banyak alat dan data. Sebagai contoh, itu memudahkan untuk mencari grafik harga dasar atau untuk memplot simbol penyebaran kompleks dengan strategi backtesting yang dihamparkan. Selain itu, integrasi ini memungkinkan pedagang CryptalDash untuk terhubung dengan pedagang lain di seluruh dunia, mendiskusikan ide, dan memulai pesanan langsung.

Eksekusi dan Tampilan Lintas Pasar

Semua akun CryptalDash beroperasi dalam model hubungan multi-level. Mendukung di tempat, anggota / broker, dan tingkat klien akhir. Ini memungkinkan untuk memantau keseluruhan posisi dan komitmen level yang luar biasa. Selain itu, model ini memungkinkan Anda untuk membuat berbagai kelompok akun yang mungkin memiliki peraturan atau batasan khusus, seperti akun rumah dan klien terpisah dan akun perdagangan ritel online. Ketika pesanan diterima, akun perdagangan dicocokkan dengan akun yang tersedia untuk koneksi itu.

Eksekusi Arbitrase Lintas Pasar AI-Diaktifkan

The CryptalDash Exchange menawarkan eksekusi arbitrage lintas pasar yang diaktifkan oleh AI, dengan bot yang mengidentifikasi peluang yang dapat dieksploitasi di antara bursa. Pedagang tidak perlu lagi mengkode sistem perdagangan mereka menjadi terintegrasi dengan banyak bursa. Sistem CryptalDash AI melakukan pengangkatan berat dan terus meningkatkan berdasarkan algoritma pembelajaran mesin dan data besar. Di bursa ini, peluang arbitrasi mudah ditentukan di seluruh platform, didukung oleh pengambilan keputusan berbasis AI.

Integrasi Alat Trading Kelembagaan (MetaTrader)

Pertukaran CryptalDash sepenuhnya terintegrasi dengan alat perdagangan institusional yang disediakan oleh MetraTrader 5. MetaTrader 5 adalah platform siklus penuh yang mencakup semua elemen yang mungkin diperlukan perusahaan untuk menyediakan layanan broker yang komprehensif tanpa memerlukan perangkat lunak tambahan. Platform MetaTrader 5 mendukung lisensi Label Putih, menyediakan fungsi back-end yang ditingkatkan, gateway konektivitas untuk pertukaran, penyedia likuiditas, serta berbagai API untuk integrasi dengan situs web Anda, perdagangan dan sistem pascaperang.

Latensi Rendah, Perdagangan 1M Per Detik

CryptalDash memanfaatkan latensi rendah dari 1.000.000 perdagangan per detik. Rilis pertama dari sistem CryptalDash menawarkan para penggunanya perdagangan volume tinggi pada 1.000.000 pesanan per detik, dan mampu memproses 1.500.000 per detik. Dalam konteks perdagangan frekuensi tinggi (HFT), latensi mengacu pada jumlah waktu yang diperlukan untuk informasi untuk mencapai komputer pedagang, bagi mereka untuk memesan dalam menanggapi informasi itu, dan untuk pesanan yang akan diterima oleh bertukar.

100 Altcoin Baru Terintegrasi pada 2018

Tidak ada batasan untuk jumlah koin mainstream yang terdaftar di Bursa CryptalDash. Ini menghilangkan proses rumit yang dihasilkan dari perdagangan dalam pertukaran tunggal dengan koin populer tetapi dengan penawaran teknologi terbatas. Platform ini juga memberi kesempatan bagi koin yang lebih baru dan lebih kecil untuk didaftarkan melalui Kompetisi Daftar Koin.

Pasar DASH Pertama di Dunia

The CryptalDash Exchange meluncurkan pasar DASH pertama yang akan memungkinkan pengguna untuk berdagang koin baru dengan DASH. Ini akan membantu memajukan posisi DASH sebagai cairan cryptocurrency terkemuka dengan menjadikannya penyebut basis umum dari pasangan crypto. Mulai 19 Juni 2018, pedagang akan dapat memperdagangkan BTC / DASH, ETH / DASH, FIAT / DASH, sementara pasangan perdagangan baru akan ditambahkan pada Mei 2018.

Berpartisipasi dalam Model Bisnis yang Terbukti






Penjualan Token

CryptalDash (CRD) akan diterbitkan sebagai pertukaran sejumlah Cryptocurrency berdasarkan kontrak cerdas. Pemegang Token akan dapat menggunakan CRD untuk membayar layanan yang disediakan oleh CryptalDash.


Distribusi CRD

Tim manajemen dan karyawan akan dialokasikan 15% dari semua token dari waktu ke waktu untuk menyelaraskan minat mereka dengan meningkatkan nilai token. 5% akan dikaitkan dengan penasihat, yang akan menyarankan kami hingga penyedia platform yang berfungsi penuh beroperasi. Pra-CRD akan digunakan untuk menentukan hard cap untuk kontrak cerdas CRD. Harga referensi awal dari CRD adalah $ 0,01 USD per token.


Alokasi Dana

Dana akan dialokasikan antara, Teknologi, Pemasaran dan operasi sebagai berikut:



Keanggotaan Seumur Hidup

Anggota Seumur Hidup didefinisikan sebagai akun mana saja yang memiliki 1.000.000 CRD di Bursa.

Blockchain Terdesentralisasi dioperasikan oleh anggota Lifetime: Kami sedang membangun sistem terdesentralisasi untuk membantu pertukaran dengan berbagai tugas. Anggota seumur hidup akan mendapat kompensasi atas layanan yang mereka berikan melalui kompensasi keanggotaan seumur hidup kami.

Operator dari Node Anggota Seumur Hidup bertanggung jawab untuk menjalankan infrastruktur jaringan terdesentralisasi yang efisien yang memiliki berbagai fungsi penting seperti:
  • Konfirmasi Transaksi Tingkat Tinggi 
  • Kontribusi Keamanan melalui Zero-Knowledge Proof Systems 
  • Berbagai tugas lain yang berkontribusi pada peningkatan persyaratan saat ini dan masa depan infrastruktur dan proses CryptalDash, baik dalam keamanan atau pengguna operasional lainnya dari kekuatan komputasi yang tersedia.
Persyaratan Anggota Seumur Hidup:
  • Perintah Awal untuk mengakses dan mengoperasikan Blockchain CryptalDash 
  • Mulai kemampuan Command diberikan kepada pemegang CRD 1M 
  • Kompensasi sesuai dengan Rencana Pemeliharaan Nilai kami berdasarkan volume transaksi yang direalisasikan sesuai tabel.

Temui Tim


Amine Larhrib adalah pendiri dan Direktur Pelaksana dan bertanggung jawab untuk keseluruhan kegiatan CryptalDash. Sebelum mendirikan CryptalDash, Amine menghabiskan 8 tahun di pasar modal terkait peran di Hong Kong, Kanada dan Timur Tengah. Selama masa jabatannya, Amine memegang sejumlah peran cakupan klien senior di berbagai kelas aset. Tanggung jawabnya mencakup dari Sovereign Wealth Funds di seluruh EMEA untuk Derivatif Ekuitas Intermediasi antar bank. 
Sebelum mendirikan CryptalDash, Amine bekerja pada berbagai barang-barang konsumsi dan teknologi yang terkait dengan startup. Amine memegang Master of Science dari London School of Economics dan Ilmu Politik dan Sarjana Perdagangan dari McGill University.


Duncan memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam mengembangkan sistem perdagangan kelas dunia. Pada tahun 2000 ia ditunjuk sebagai Direktur Pelaksana Jepang dan Kepala Global Exchange Solutions untuk Patsystems (salah satu perusahaan perangkat lunak pertukaran berkinerja tinggi terbesar di dunia). Pada 2010, ketika menjabat sebagai Ketua Komite Teknologi FIA Jepang, ia mendirikan Touch-Fire. 
Ia memiliki beragam pengalaman pengembangan - mulai dari sistem komunikasi satelit dan militer hingga pengembangan jaringan telepon seluler GSM (yang pertama di Eropa di bawah Ericsson) dan desain jaringan. Tim Duncan telah membangun solusi pencocokan dan kliring untuk 7 bursa di Jepang dan Asia. Duncan Gelar Sarjana Teknik dari Universitas Bradford.


Profesional pasar dengan lebih dari 30 tahun pengalaman beragam di industri perdagangan, keuangan, dan pengembangan perangkat lunak. CEO Quadrant Capital, sebuah perusahaan manajemen uang yang beroperasi di seluruh ruang perdagangan / hedge fund eksklusif. Terlibat dalam perdagangan sistematis, algoritmik yang sepenuhnya otomatis. Operasi dilakukan melalui penggunaan agen perangkat lunak yang dikembangkan secara internal dan sepenuhnya otomatis. 
Spesialisasi: Memimpin dan mengelola tim yang terlibat dalam pengembangan dan pengelolaan kerangka kerja perdagangan yang sistematis, sistematis, dan otomatis. . Pengembangan strategi otomatis menggunakan teknologi Advanced AI / Machine Learning dan perdagangan langsung dari model dan strategi yang dihasilkan.


Pieter Jan Bakhuijzen adalah anggota awal komunitas Dash (DASH), dia adalah spesialis dalam mengelola infrastruktur untuk jaringan Dash dan anggota terkemuka komunitas Dash. Dia adalah Konsultan Jaringan dengan LAN, WAN, Keamanan dan Cisco CCIE spesialisasi. 

Arsitek, desainer dan insinyur utama untuk beberapa proyek internasional di bidang Datacenter, LAN, WAN & Security. Pengalaman di sektor publik, keuangan, industri, logistik. Fokus pada pelanggan, melewati risiko dengan berinvestasi dalam persiapan proyek dan penelitian mendalam daripada membangun pesawat ketika sudah di udara. Fitur termasuk akurasi, kualitas, solusi end-to-end.



Jack telah menciptakan dan menjalankan bisnis online selama lebih dari 10 tahun. Mulai dari perusahaan rintisan hingga keluar dan menjalankan biro iklannya sendiri, ia telah mengalami semua jalan ketika datang ke pemasaran online. Spesialisasi Jack adalah Pembelian Media, Otomasi Pemasaran, Pemasaran Saluran Penuh, dan Penskalaan!


Lebih dari dua belas (12) tahun pengalaman IT profesional dalam Rekayasa Perangkat Lunak di berbagai platform dan sistem. Sebagai pemimpin tim dan kepala arsitektur perangkat lunak. 

Ia berpengalaman dalam aplikasi dan pengembangan kernel untuk berbagai platform termasuk pengembangan driver perangkat, middlewares dan aplikasi. Dengan ekstensif dalam mengembangkan berbagai aplikasi Windows yang berorientasi pengguna mengimplementasikan berbagai teknologi Microsoft. Ruell juga memiliki Pengalaman dalam pengembangan dan desain di lingkungan yang tertanam termasuk Texas Instrument's Digital Signal Processors (DSP) dan ARM CPU. Pemahaman yang sangat baik tentang Pola Desain dan Konsep Berorientasi Objek. Ruells latar belakang adalah pakan oleh pengetahuan yang luas dalam alat-alat standar dalam grafis dan pengembangan game.


Pengembang Perangkat Lunak Pakar yang berdedikasi untuk terus meningkatkan alat dan infrastruktur guna memaksimalkan produktivitas, meminimalkan waktu henti sistem, dan dengan cepat menanggapi kebutuhan bisnis yang berubah.


Berpengalaman dalam elisitasi kebutuhan Sembilan membawa kepada tim Keterampilan analitik yang sangat baik, mampu memahami dan mengidentifikasi kebutuhan bisnis dan mengubahnya menjadi spesifikasi persyaratan. Serta kemampuan yang kuat untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dari proses bisnis saat ini dan menyarankan area untuk perbaikan. 

Dia menetapkan dan mempertahankan kesepakatan antara pemangku kepentingan proyek dan tim pengembangan tentang perubahan persyaratan karena perubahan dan kendala dalam lingkungan bisnis.


Hani adalah pedagang pasar negara berkembang dan terdepan. Dia membawa kepada tim pengetahuan besar tentang pergerakan harga di pasar yang relatif volume rendah dan pasar yang sangat volatile. 

Hani Gelar Master di Pasar Modal. Dia saat ini adalah seorang pedagang ekuitas untuk sebuah rumah Manajemen Aset pasar besar yang sedang berkembang

Tukarkan Hadiah

Untuk merayakan kami memberikan USD $ 4,726,751 dalam kredit perdagangan untuk 31.110 pengguna pertama untuk membuat akun.



The Cryptal Show


Berlangganan Saluran YouTube kami 
The Daily CryptalShow ada di sini! Kami telah meluncurkan acara YouTube harian di mana Anda dapat menjadi bagian dari perjalanan CryptalDash.


https://youtu.be/Jcfzk2jrGbk


untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

-Whitepaper: https://www.cryptaldash.com/whitepaper.pdf
-Telegram: https://t.me/Cryptal_Dash
-Bounty Telegram: https://t.me/joinchat/HgUbxRKe0336U7QRI57sLA
-Website: https: //www.cryptaldash.com/
-Twitter:https://twitter.com/cryptaldash
-Facebook: https://www.facebook.com/cryptaldash/
-Blog: https://medium.com/@cryptaldashcoin
-ICO ANN Thread: https://bitcointalk.org/ index.php? topic = 2900328.0

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect