CERTORE

Platform Standardisasi dan Sertifikasi Terbuka


PENGEMBANGAN 
SATU SERTIFIKAT

Certore adalah Platform standardisasi dan sertifikasi terbuka. Kami bekerja untuk meningkatkan kualitas area token digital dengan memperkenalkan fitur yang di perlukan. bergabung dengan komunitas dan berpartipasi dalam menetapkan standar.

TENTANG CERTORE
IDE TENTANG KUALITAS

Portal Certore memiliki fokus pada otomatisasi dan mengurangi kemungkinan dampak manusia yang berbahaya pada SCEBAS atau langsung pada pengembangan standar dan proses implementasi

SUBAREA TEKNIS 

Tempat untuk pengembangan implementasi dan penerimaan bagian dari proses standardisasi, jika standar dapat dideteksi sebagai terkait dengan ekonomis atau / dan memiliki lebih banyak fitur, yang dapat ditentukan sebagai karakteristik ekonomis, kemudian teknis.

SUBAREA PROSES DAN EKONOMIS 

Ruang untuk pengembangan standar dan sertifikat dan penerimaan, jika sertifikat atau standar dapat ditentukan sebagai teknis atau / dan memiliki lebih banyak fitur dan kemampuan, yang dapat ditentukan sebagai karakteristik teknis, kemudian ekonomis.

TEMATIK DAN SUBAREALAINNYA 

Area untuk implementasi, pengembangan dan penerimaan sebagai bagian dari proses sertifikasi dan standardisasi, jika standar tidak dapat dideteksi karena terkait dengan ekonomi, teknis atau / dan memiliki lebih banyak fitur, yang dapat ditentukan sebagai karakteristik yang tidak terdefinisi, maka teknis atau ekonom

MULAI DARI SERTIFIKAT SEKALI KLIK HINGGA INVESTASI SEKALI KLIK

https://youtu.be/W5bK3hulEfU




BAGAIMANA ITU BEKERJA
ALIRAN BERDASARKAN ACARA 

Proses umum pengembangan standar dapat diwakili dengan menggunakan rantai peristiwa, di mana setiap peristiwa berikutnya dapat dipicu kembali jika tidak sesuai dengan kondisi.



SCEBAS
Standarisasi dan sertifikasi sistem berbasis acara

Fitur utama dari Certore adalah standarisasi dan sertifikasi sistem otomatis berdasarkan peristiwa (SCEBAS) untuk standar dan sertifikat pengembangan kontrol aliran acara dan penerimaan, yang menjamin isolasi pengaruh manusia dengan konsekuensi lebih lanjut yang tidak diinginkan penghindaran. Proses umum pengembangan standar dapat diwakili dengan menggunakan rantai peristiwa, di mana setiap peristiwa berikutnya dapat dipicu kembali jika tidak sesuai dengan kondisi; masing-masing, aliran acara selesai jika interaksi tertentu terjadi. Misalnya, suatu peristiwa dipicu kembali dua kali, yang menandai arus peristiwa sebagai berlebihan dan menyebabkan penghentian penerimaan standar terlepas dari fakta bahwa standar tidak diterapkan. Aturan dan deskripsi untuk pengembangan standar akan disediakan oleh Certore dan komunitas terbuka dan diterima menggunakan web-portal yang memiliki Certore sebagai perantara, pelaksana dan generator tetapi bukan lembaga pengambil keputusan. Ini akan memungkinkan memberikan transparansi proses yang diinginkan, substansialitas dan kemampuan untuk menyeimbangkan preservasi selama kemungkinan kasus gangguan luar atau jenis lain dari dampak pada sistem yang terorganisir.



LINGKUP YANG BERBEDA 

Proses fungsi mata uang digital dengan siklus lengkap terdiri dari tiga tahap di mana basisnya adalah teknologi digital (blockchain sebagai contoh), yang mendefinisikan fitur umum dan kemampuan objek; proses pengadaan lebih lanjut wajib, yang dibangun di atas teknologi dan penyimpanan awal yang ditentukan sebagai implementasi teknis antarmuka manusia - dompet.


  • Desentralisasi
  • Keamanan
  • Keandalan
  • Efisiensi
  • Pribadi
Sertifikasi teknologi dapat dilakukan sebagai proses otomatis atau semi-otomatis. Standar SCEBAS dapat dianggap sebagai kondisi dasar dan perlu, diwakili dalam kaitannya dengan jenis objek yang mendukung komunikasi timbal balik dan sering direalisasikan sebagai perangkat lunak

Teknologi dalam ruang lingkup yang dipertimbangkan adalah seperangkat aturan, metode dan deskripsi, biasanya diimplementasikan dalam bentuk perangkat lunak dengan kemungkinan keterlibatan berbagai peralatan. Ini cocok dengan kriteria mata uang digital, token, atau bentuk penciptaan nilai yang dapat dikenali. Ini dapat diukur dengan penggunaan driver nilai yang ditetapkan, yang akan mendukung standar yang ada.

Contoh klasik teknologi adalah blockchain bukti-kerja, yang memerlukan sejumlah peralatan untuk menyediakan penyebaran lebih lanjut.

DIMULAI



TOKEN YANG DIPILIH SAAT INI



DISTRIBUSI TOKEN
Tim dan pendiri - 9 bulan vesting.




PETA JALAN

Crowdsale mulai
April 2018

Versi alpha SCEBAS
Sertifikasi awal disiapkan
April 2018

Crowdsale selesai
Juni 2018

Versi alpha SCEBAS
Upaya pertama penggunaan SCEBAS
Q3 2018

Versi beta SCEBAS dengan
sertifikasi AI subsistem A-class dan Certore escrow
Q1 2019

Versi beta
sertifikasi Penyiapan sertifikasi lebih lanjut
Q3 2019


TIM CERTORE


Untuk Informasilebih luas bisa Klik di bawah ini :

WEBSITE | CERTIFICATES | INSTALL CERTIFICATE | WHITEPAPER | FACEBOOK | TWITTER | REDDIT | GITHUB | ANN THREAD

USERNAME PROFIL BTT : INDOCAFE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WELL

Aworker

AltConnect